Ibrahimovic penandatanganan mimpi saya, menyarankan presiden Napoli

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah berbicara dari kasih sayangnya untuk Zlatan Ibrahimovic dan mengklaim bahwa striker Manchester United akan menjadi penandatanganan mimpinya.

agen Ibrahimovic, Mino Raiola, berbicara baru-baru ini tentang berusia 35 tahun itu “cinta” untuk Napoli dan mengakui bahwa ia bisa tergoda untuk pindah ke San Paolo.

Striker Swedia dilaporkan telah memukul target yang diperlukan untuk mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dengan United, tapi telah menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan mengambil pilihan untuk tetap di Old Trafford untuk musim lain.

Dan saga sekarang telah mengambil twist lain, dengan De Laurentiis menyatakan bahwa mantan bintang Paris Saint-Germain akan menjadi akuisisi sempurna.

“Mimpi saya menandatangani? Saya selalu mencoba untuk maju dengan apa yang saya miliki,” katanya dalam sebuah wawancara dengan penulis dan mantan walikota Roma, Walter Veltroni.

“Salah satu yang saya ingin, meskipun, adalah bahwa raksasa yang berada di Manchester United sekarang. Aku punya dia sebagai tamu makan malam di Los Angeles dan dia sangat bagus, meskipun dia selalu tampak marah.

“Kau tahu yang saya bicarakan, kan?”

perwakilan Ibrahimovic mengatakan September lalu bahwa ke depan telah menyatakan minat dalam menyelesaikan karirnya dengan Napoli.

“Yang bisa saya katakan adalah di pertandingan perpisahan Ciro Ferrara di San Paolo, Zlatan menelepon saya dan mengatakan kepada saya: ‘Mino, saya ingin mengakhiri karir saya di Naples’,” Raiola kepada CRC.

“Itu karena mentalitas Napoli adalah salah satu yang paling dekat dengan-Nya, dan jika [Serie A] tetap seperti itu kembali kemudian, dia mungkin telah melakukan hal itu.”

Ibrahimovic sendiri telah mengatakan ia belum membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk menandatangani perpanjangan dengan Inggris, meskipun manajer Jose Mourinho menekankan pada bulan November bahwa ia sangat ingin tetap memegang pemain.

“Pilihan ini sudah terpenuhi. Tapi tidak ada yang dilakukan belum, dari sisi saya,” kata Ibrahimovic. “Kami akan menunggu dan melihat. Mari kita lihat apa yang terjadi.”

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *